SMSI Pusat Sematkan Pin Emas Untuk Jenderal Dudung, SMSI Kabupaten Bekasi Siapkan Award Gandeng Meikarta

BEKASI (wartamerdeka.info) - Setelah penyematan Pin Emas Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman sukses dilakukan Ketua Umum SMSI Firdaus, giliran SMSI Kabupaten Bekasi bersiap-siap menyematkan Award bagi putra terbaik Kabupaten Bekasi dalam perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 tanggal 15 Agustus 2022 malam. 

"Ya, kita sudah mempersiapkan SMSI Award tanggal 15 Agustus 2022 pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 dan Rakerda SMSI Jawa Barat ke 5 menggandeng kerjasama Meikarta dalam pelaksanaannya," kata Ketua SMSI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon saat hunting event bareng pengurus SMSI Kabupaten Bekasi didampingi pengelola Meikarta di District 1 Meikarta, Kamis, 21 Juli 2022. 

Penerima Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) dari Kementerian Pariwisata Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno itu mengatakan SMSI Award digelar sesuai tema Rakerda SMSI Jabar, yakni meningkatkan peran media dalam pembangunan di Jawa Barat. 

"Event bergengsi ini merupakan ajang apresiasi dan bentuk penghargaan insan media untuk para stakeholder yang berperan menciptakan kemajuan masyarakat dan sukses membangun reputasi Kabupaten Bekasi di tingkat nasional maupun internasional," kata Doni Ardon. 

Ada empat kategori dalam penerimaan SMSI Award 2022 Kabupaten Bekasi. Kategori pertama yaitu Award untuk kinerja Forkopimda. 

Kedua, Award untuk para SKPD. Ketiga Award terhadap kelembagaan industri dan masyarakat dan keempat yakni Award bagi putra Bekasi yang berprestasi di ajang nasional maupun internasional.

"Metode penilaian kami menggunakan pendekatan Desk Research, yaitu penilaian berdasarkan materi dalam laporan dan dokumen yang tersedia di ruang data, situs web, survei yang telah dilakukan sebelumnya, dll," terang Doni Ardon.

Di tempat sama, Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab melalui Marketing Communications Manager Andika Pratama menyatakan pihaknya mendukung penuh pelaksanaan SMSI Award 2022 Kabupaten Bekasi tanggal 15 Mei 2022. 

"Ada dua tempat dapat digunakan, yakni Central Park District 1 dan Panggung Entertainment District 1 Meikarta  yang di KM 34 atau tepat pintu Tol Jakarta - Cikampek," kata Andika.

Adapun fasilitas tersedia yakni panggung, soundsystem, videotron big LED Screen, sofa, area parkir dan tenda.

"Untuk event SMSI ini, kita sediakan personil band untuk menghibur peserta dan para tamu undangan," terang Andika. (R)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama