Opening Class Kelas Istriprenuer Be Sahabat Batch 9 Digelar Di Jepara

JEPARA (wartamerdeka info) - Pelaksanaan Opening Class Kelas Istriprenuer Be Sahabat Batch sembilan telah dilaksanakan di Gedung Perpustakaan ruang serba guna Kabupaten Jepara, Selasa (12 /7/2022).

Acara yang dimulai pada pukul 9.00 wib sampai selesai itu dibuka oleh Laila Maknunah dengan bacaan bismillah, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya diteruskan dengan Mars Jepara.

Serta dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Tri Rusminingsih dan Wakil dari Dinas Perpustakaan Kabupaten Jepara Heru.

Opening Class Kelas Istripreneur Batch 9 ini dihadiri oleh para mentor dan pengurus Be Sahabat dan para pelaku UMKM baik yang online maupun offline,awak media  beserta tamu undangan lainya.

Ketua panitia Opening Class Kelas Istripreneur Batch sembilan Tri R menyampaikan terima kasih  kepada tamu undangan yang telah hadir.

Dikatakannya, tujuan dan visi Be Sahabat ini adalah mengubah perilaku kita yang lebih baik terutama istri yang tahu akan kodratnya sebagai istri dan membuka untuk berusaha seijin suami sesuai fashionnya dan menata atau meluruskan  niatnya.

Ketua perpustakaan yang diwakili oleh Heru juga mengucapkan terima kasih dan mendukung kepada Be Sahabat Istripreneur Batch sembilan ini.

Dia berharap, semoga para istri tetap jangan lupa sebagai kodrat sebagai istri dan selalu bisa menjadi istri yang bisa bermanfaat bagi orang lain untuk saling membantu dan bisa merubah kita kearah yang lebih baik tentunya sesuai tupoksinya di bidangnya dan tambah disayang suami.

Acara Opening Class Be Sahabat Batch sembilan juga diisi dengan pemotongan tumpeng dan juga foto bersama dilanjutkan perkenalan untuk saling membagikan ilmunya bisa bermanfaat bagi orang lain,bergabung Be Sahabat harus bahagia lahir dan bathin.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Opening Class Kelas Istriprenuer Be Sahabat Batch 9 Digelar Di Jepara"