Sekretaris LMPP Markas Daerah Prov Jawa Tengah Giat Bansos

JEPARA (wartamerdeka.info) -   Seketaris Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Provinsi Jawa Tengan Fadel Adam menggelar kegiatan bakti dodisl (bakso) di daerah Ponpes Karang Randu, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Kamis (21/7/2022).

Acara  kegiatan bansos yang dilaksanakan di Ponpes Karang Randu,Kecamatan Pecangaan ini langsung diperuntukkan bagi para santri dan anak yatim di Ponpes Karang Randu dengan membagikan sembako, telur dan uang jajan.

Bantuan  ini diberikan langsung ke pihak penerima oleh Fadel Adam yang baru dilantik sebagai sekretaris Laskar Merah Putih Perjuangan Jateng  pada  18 Juli 2022 di Hotel Pandanaran Semarang oleh ketua Umum Markas  Besar Laskar Merah Putih Perjuangan Yusad Regar.

Dikatakan bahwa pengurus LMPP sudah berjanji  akan melayani rakyat yang membutuhkan dan selalu bersinergi dengan pemerintah serta hidup dengan bertoleransi,  erbhineka Tunggal Ika dan bekerja serta mewujudkan sila ke 5 dan terus bekerja dan bekerja untuk kesejahteraan rakyat dan membangun perekonomian masyarakat.

(Hani)

Posting Komentar untuk "Sekretaris LMPP Markas Daerah Prov Jawa Tengah Giat Bansos"