IKS Lampura Silahturahmi Ke Wakil Bupati Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) melakukan Audensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Ardian Saputra SH, di ruang kerja Wakil Bupati setempat, Rabu (3/8/2022).

Edi Santoni selaku ketua IKS, mengatakan, audensi ini merupakan kegiatan silahturahmi, dimana IKS mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan serta mengapresiasi pemerintah daerah di kabupaten Lampura.

"Untuk kedepannya kami keluarga besar IKS siap seiring sejalan dengan pemkab lampura, selama itu untuk memajukan dan mengangkat program-program yang bernilai positif dan memihak kepada masyarakat kecil," jelas Edi Santoni.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan akan berusaha dan berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan dan mensejahterakan rakyat Kabupaten Lampung Utara.

"Insya Allah, saya akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk kabupaten kita ini," ucap wabup.

"Namun, saya juga manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan-kesalahan, maka dengan ini saya juga berharap agar kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini," pungkasnya.

Tampak keakraban yang erat antara keluarga besar IKS dengan  Wabup di ruang kerjanya.(yoke) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama