Satresnarkoba Polres Jepara Gelar Bahaya Narkoba Di Desa Kancilan

JEPARA (wartamerdeka.info) - Polres Jepara terus menggelar sosialisasi pencegahan penggunaan narkotika dan obat-obatan terlarang kepada masyarakat, khususnya kaum millenial terus dilakukan pihak Polres Jepara. 

Pagi ini Sat Resnarkoba Polres Jepara bersama dinas terkait melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba di desa Kancilan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Kamis (18/08/2022). 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH, melalui Kasat Resnarkoba AKP Noor Biyanto, SH., MH mengatakan, kegiatan sosialisasi ini tentunya bertujuan, untuk menekan penyalahgunaan narkoba, atau obat-obatan terlarang yang memang saat ini marak di wilayah Hukum Polres Jepara. 

"Sosialisasi ini sebagai upaya kami untuk menekan adanya peredaran, atau penyalahgunaan narkoba, dan obat-obatan terlarang di kaum milenial. Dan hal ini tentunya agar menjadikan lingkungan Desa bersih dari penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang," ujarnya. 

"Kami minta masyarakat juga kompak, untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya. Karena negara kita saat ini, sudah darurat narkoba," tegasnya.  

(Hani)

Posting Komentar untuk "Satresnarkoba Polres Jepara Gelar Bahaya Narkoba Di Desa Kancilan"