Camat Kotabumi Selatan Pimpin Sertijab Lurah Tanjung Harapan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Tanjung Harapan dari Iwan Irawan SE kepada Syahrir Ependi SE di halaman kantor Kelurahan Tanjung Harapan,  Kamis (08/09/2022).

Camat Kotabumi Selatan Dedi Nurman beserta jajarannya, Banbinsa Kotabumi Selatan, seluruh karyawan kantor kelurahan Tanjung Harapan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Setempat, serta insan pers, ikut serta menghadiri acara Sertijab saat berlangsung.

Dedi Nurman SE MH dalam sambutannya  menyampaikan kepada lurah yang baru saja menerima Sertijab harus bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh mendukung keperluan masyarakat,.

"Saling bahu-membahu demi kemajuan bersama, saya sebagai camat siap memberikan dukungan untuk kelurahan Tanjung Harapan ini menjadi lebih baik lagi," ujarnya.

Di tempat yang sama Syahrir Ependi,S.E mengucapkan syukur Alhamdulillah, dirinya  dipercayai memegang amanah yang luar biasa ini untuk menjadi lurah Tanjung Harapan.

"Mudah-mudahan di masa kepemimpinan saya akan lebih baik lagi, dan saya siap menerima kritikan-kritikan dari masyarakat," ujarnya.

"Harapan saya, semoga ke depannya seluruh masyarakat yang ada di Tanjung Harapan ini dapat bekerjasama untuk membangun lebih baik dan bagus lagi kelurahan Tanjung Harapan," tutupnya.

(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama