Kapolsubsektor Rawabuaya Ipda Hariansyah Laksanakan Silaturahmi Bersama Anggota Citra Bhayangkara Jajaran Duri Kosambi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ipda Hariansyah yang baru menjabat sebagai Kapolsubsektor Rawabuaya  melaksanakan silaturahmi bersama anggota Citra Bhayangkara jajaran Duri Kosambi, Jumat (16/9/2022).

Acara silaturahmi tersebut berlangsung di Polsubsektor Rawabuaya dan dihadiri sebanyak 15 anggota Citra Bhayangkara jajaran Duri Kosambi.

Ipda Hariansyah mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kesempatan waktunya bisa berkumpul bersama dan bersilaturahmi dengam para anggota Citra Bhayangkara jajaran Duri Kosambi.

Citra Bhayangkara merupakan mitra baik kepolisian dalam membantu tugas-tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah.

"Selain berfungsi sebagai Mitra Kepolisian dalam kaitannya memberikan informasi dan kordinasi dengan pihak Kepolisian juga untuk mencegah terjadinya indikasi gangguan Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat," ujar Ipda Hariansyah saat dikonfirmasi, Sabtu (17/9/2022).

Kapolsubsektor Rawabuaya Ipda Hariansyah juga mengingatkan, bahwa wadah ini bersifat sosial, jadi bekerja harus berdasarkan hati nurani yang betul-betul menyentuh masyarakat, tanpa pamrih dan dilakukan sebagai bentuk Nilai Ibadah ibadah

"Citra Bhayangkara bertugas membantu mengamankan wilayahnya masing-masing dengan cara selalu kordinasi dan bekerjasama dengan Tokoh Masyarakat maupun Tokoh Agama dan tentunya dengan pihak Kepolisian sehingga informasi sekecil apapun akan didapat," tuturnya.

Di kesempatan yang sama Ketua Citra Bayangkara Sektor Cengkareng Fendi Taslim mengucapkan terima kasih atas arahan dan petunjuk Kapolsubsektor dan Binmas segera akan menindaklanjuti serta meneruskan kepada anggota yang ada di wilayah hukum Cengkareng untuk selalu jalin kekompakan dan kebersamaan dalam membantu situasi Kamtibmas di tengah masyarakat.

"Kami akan selalu koordinasi dengan Pihak Kepolisian, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam membantu Kamtibmas di wilayah hukum Cengkareng," katanya.

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Ahmad Haris, Matwil Aiptu Imam, Ketua RW 01  Sahroni dan Jajaran Citra Bhayangkara 10.8.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama