Peserta KKN Umko Gelar Perpisahan Di Kemenag Lampura

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Peserta kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMKo) di Kementerian Agama (Kemenag) Lampung Utara (Lampura) mengadakan perpisahan dengan agenda Penyerahan Simbolis dan pemotongan tumpeng untuk makan bersama dengan para karyawan kemenag pada, Jum'at kemarin (02/09/2022).

Agenda ini merupakan acara perpisahan mahasiswi Selvi, Novi, Nurul, Clarissa, dan Dhea UMKo yang telah melakukan KKN sejak 01-31 Agustus 2022 di kemenag Lampura, bersama karyawan yang ada di Kemenag.

Acara itu dihadiri oleh Kepala Subbag Tata Usaha, H. Nang Sukarman,S.Ag.,M.Pd.I , Andi Irawan,S.E.,M.Pd pegawai bagian Humas, Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Izzah Azizah Alhadi,S.Pd.,M.Pd , peserta KKN, Karyawan-karyawati seluruh yang ada di Kemenag.

Dalam sambutannya,  DPL Izzah Azizah Alhadi,S.Pd.,M.Pd mengatakan, pihaknya berterimakasih banyak kepada seluruh jajaran yang ada di Kemenag yang telah memberikan izin untuk anak-anak mahasiswi saya melakukan KKN disini selama satu bulan.

Serta atas ilmu-ilmu yang telah diberikan kepada seluruh peserta KKN UMKo. 

Dia juga menyampaikan  permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada prilaku maupun perkataan peserta KKN yang kurang berkenan.

"Saya selaku DPL memohon kepada bapak/ibu untuk dengan iklas memberikan permohonan maaf ini," katanya. 

Lanjutnya, hari ini adalah hari dimana saya selaku DPL peserta KKN UMKo ingin menarik seluruh peserta KKN kembali agar dapat melanjutkan kuliah seperti biasanya, dan mohon diterima cendramata berupa plakat akrilik dari peserta KKN untuk menjadi kenang-kenangan.

Masih di tempat yang sama,  Kepala Subbag Tata Usaha, H. Nang Sukarman, S.Ag.,M.Pd.I  dalam sambutannya mengatakan, tanpa menggurangi rasa hormat dia mohon maaf untuk teman-teman KKN dalam segi penempatan, dalam segi pelayanan, jika tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Dia juga mengucapkan terimakasih  atas masukan-masukan yang diberikan demi kemajuan kemenag .

"Saya mewakili kepala Kemenag kabupaten lampura, hari ini secara resmi saya melepas peserta KKN, mudah-mudahan selama disini kita tidak pernah ada permasalahan dan selalu sama-sama membawa kebaikan, Semoga seluruh peserta KKN akan menjadi seseorang yang sukses," tutup Nang.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama