Polsek Tanjung Duren Bagikan Bantuan Beras Kepada Sejumlah Pengemudi Bajaj

JAKARTA (wartamerdeka.info) –  Sebagai Bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Tanjung Duren memberikan bantuan sosial berupa beras kepada sejumlah pengemudi Bajaj di Jln Kusuma I Wijaya Kusuma Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Senin (26/09/22). 

Dengan adanya keputusan pemerintah tentang pengalihan subsidi BBM dengan hal tersebut jajaran Polsek Tanjung Duren tergerak untuk membantu meringankan warga di wilayahnya.

Menyikapi hal tersebut, Personil Polsek Tanjung Duren membagikan paket sembako yang berasal dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran untuk masyarakat yang berdampak besar dalam pengalihan subsidi BBM. 

Sebagimana yang di sampaikan oleh Kapolsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat Kompol Muharram Wibisono mengatakan, tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli polri kepada masyarakat dengan harapan meringankan beban masyarakat secara langsung akibat Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM).

“Kegiatan yang dilakukan polri bentuk rasa peduli polri kepada masyarakat yang berdampak akibat pengalihan subsidi seperti para pengemudi bajaj , ojek online," ucap Kapolsek Muharram Wibisono saat dikonfirmasi, Senin  (26/9/2022). 

Menurut Kompol Muharram Wibisono, dalam pembagian ini jajaran Polsek Tanjung Duren membagikan sebanyak 55 paket kantong beras.

Sasaran dalam kegiatan bakti sosial tersebut adalah para masyarakat yang terdampak akan kenaikan harga subsidi BBM seperti para driver ojek online, ojek pangkalan, sopir angkot, Pedagang, maupun para sopir bajaj 

Kompol Muharram Wibisono berharap dengan adanya kegiatan bantuan sosial tersebut setidaknya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. 

“Dalam Kegiatan ini saya harapkan semoga bermanfaat bagi masyarakat yang berdampak akibat pengalihan subsidi untuk kebutuhan hidup sehari-hari," ujar Kapolsek Muharram Wibisono. 

Kegiatan ini juga menjadi kesempatan aparat kepolisian untuk sosialisasi kepada warga mengenai Pengalihan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) Bersama masyarakat. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama