Bupati Barru Suardi Saleh Pimpin Rakor Monev Pelaksanaan Pembangunan Daerah

BARRU (wartamerdela.info)  - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor)  Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan Pelaksanaan Pembangunan Daerah.  Acara tersebut berlangsung di aula Bappelitbangda Kabupaten Barru Senin (24/10/2022).

Bupati Barru Suardi Saleh dalam arahannya,  mengharapkan sinergitas aparat pelaksana dan perhatian penuh dalam pelaksanaan Pembangunan Daerah Barru.

"Semua Pengguna anggaran, PPK dan Konsultan Anggaran untuk saling berkomunikasi dan mengontrol semua pembangunan sesuai dengan rencana agar kita bisa membangun dengan baik dan tepat waktu," ujar Bupati. 

Dikatakan,  tujuan perekonomian ini sangat membantu salah satunya dengan proyek-proyek yang ada jika berjalan dengan baik dan tepat waktu. Oleh  karenanya,  kita harapkan perputaran ekonomi berjalan dengan baik. 

"Saya tekankan sekali lagi penyerapan anggaran kita harus berkualitas dalam artian semuanya bagus dan itu tugas konsultan, PPK dan PA," tandas Bupati Barru tanpa sekat.

Di akhir sambutannya,  Bupati Barru dua periode itu menginstruksikan bahwa dalam Monitoring Evaluasi dilakukan secara cermat,  karena dalam pembahasan disetiap OPD sangat jelas.

"Semua pembangunan yang di rencanakan harus berjalan tepat waktu dan di jalankan dengan baik. Usahakan capai penyerapan dengan optimal sampai akhir tahun," tandas Bupati. 

Hadir dalam Rakor, turut hadir Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat, PPK. Konsultan dan Kasubag Program. 

(Humas IKP/Syam).

Posting Komentar untuk "Bupati Barru Suardi Saleh Pimpin Rakor Monev Pelaksanaan Pembangunan Daerah"