Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Ditahan, Ketua FKUB Jakarta Barat Apresiasi Kinerja Kapolri

Ketua FKUB Jakarta Barat KH Badri Usman

JAKARTA (wartamerdeka.info) -  Sejumlah tokoh masyarakat di Jakarta Barat mengapresiasi atas kinerja Kapolri Jenderal  Drs Listyo Sigit Prabowo yang telah melakukan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Salah satunya apresiasi datang dari  Ketua FKUB Jakarta Barat KH Badri Usman yang memberikan apresiasi kepada bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang telah dengan cepat melakukan penahanan dan menetapkan sebagai tersangka istri dari Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi.

"Ini merupakan bentuk komitmen polri yang harus kita berikan apresiasi atas ketegasan kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo yang tak pandang bulu dan bekerja secara profesional," ujar Ketua FKUB KH Badri Usman saat dikonfirmasi, Sabtu (1/10/2022) 

Menurut KH Badri Usman langkah yang diambil oleh kepolisian ini sudah tepat, artinya apa yang menjadi harapan masyarakat banyak sudah terpenuhi.

Langkah Kapolri Jenderal polisi Listyo Sigit Prabowo dan jajaran sangat tepat yang telah melakukan penahanan terhadap istri Ferdy Sambo putri candrawathi sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana.

Artinya siapa saja jika melanggar hukum tetap menjalani proses hukum dan mendapatkan persamaan di muka hukum.

"Penahanan terhadap PC juga sudah memenuhi harapan masyarakat yang menginginkan persamaan hukum untuk semuanya," ucapnya.

Oleh sebab itu lanjut KH Badri Usman mengapresiasi sebesar-besarnya atas kinerja dari bapak kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo.

"Saya selaku ketua FKUB sangat mengapresiasi, sekali lagi saya mengucapkan apresiasi setinggi tingginya atas kinerja kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo dan jajarannya," tuturnya 

"Kita sangat mengapresiasi keberpihakan bapak Kapolri kepada rasa keadilan masyarakat yang mendesak kasus ini agar diungkap sesuai fakta yang sebenarnya, secara transparan dan profesional," terangnya 

KH Badri Usman  berharap tingkat kepercayaan publik ke Polri kembali meningkat. Dia juga mendoakan Polri agar lebih profesional. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama