Lurah Kelapa Tujuh Kotabumi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Mushola Rahmatulloh

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Lurah Kelapa Tujuh Kotabumi  menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mushola Rahmatulloh RT 07 LK 01 Kelapa Tujuh Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh KH Drs Ahmad Fauzi pimpinan Ponpes Darunnajah Kebun Lima, Kelurahan Tanjung Seneng, Lurah Kelapa Tujuh H.Suahmad.SE, tokoh masyarakat dan warga setempat, Minggu malam (23/10/2022).

Dalam Tausiyahnya,  KH Drs.Ahmad Fauzi, memberikan lenekanan kepada Jamaah Mushola, masyarakat serta tokoh masyarakat yang hadir untuk senantiasa menjadikan Rasulullah sebagai Teladan.

Serta memberikan Bimbingan dan Pembinaan kepada generasi muda kita khususnya Anak Anak kita agar selalu mengedepankan pendidikan Islam dan menjadikan Al-quran serta Haditz sebagai Tuntunan Hidup.

Dalam kesempatan itu, Lurah Kelapa Tujuh H.Suahmad.SE., mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan di malam hari ini, Pasalnya, di gengah era digitalisasi, para warga sekitar Mushola Rahmatulloh masih menyempatkan diri untuk melaksanakan kegiatan yang baik ini.

Oleh karenanya, ia berharap kegiatan seperti ini kedepannya terus dilakukan dan lebih meriah serta ramai.(yoke)

Posting Komentar untuk "Lurah Kelapa Tujuh Kotabumi Hadiri Peringatan Maulid Nabi Di Mushola Rahmatulloh"