Warga Kel Mustika Jaya Bagikan Makanan Usai Sholat Jum'at di Masjid Jami Al Mughniyah

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Kebaikan warga Kelurahan Mustika Jaya menjadi contoh untuk warga yang lainnya. Karena para warga di sini, setiap usai Sholat Jum'at, membagikan nasi bungkus dan roti kepada  jamaah yang Sholat Jum'at di Masjid Jami Al-Mughniyah yang beralamat di Jl. Asem Jaya, RT 003/RW 006 Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi.

"Di anterin nasi bungkus dan roti langsung oleh warga setempat dan diterima oleh petugas DKM Al Mughniyah, " kata Evan petugas DKM Masjid Jami Almughniyah, Jumat (11/11/22).

Diketahui, setiap Hari Jum'at, di Masjid Jami Al Mughniyah ini warga selalu melakukan kegiatan seperti ini dengan membagikan makanan ke petugas DKM Masjid Jami Al- Mugniyah kemudian petugas DKM Masjid ini membagikan kembali kepada para jama'ah yang usai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid Jami Al Mughniyah tersebut.

Sementara Pandi warga Kec.Mustika Jaya merasa bersyukur dengan adanya kegiatan membagikan makanan usai Sholat Jum'at di Masjid Jami Al - Mughniyah.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan kepada warga Kel Mustika Jaya yang sudah tulus iklhlas memberikan makanannya untuk para jama'ah Sholat Jum'at di Masjid Jami tersebut, selalu panjang umur dan rezekinya selalu mengalir seperti air, " imbuh Pandi. (P)

Posting Komentar untuk "Warga Kel Mustika Jaya Bagikan Makanan Usai Sholat Jum'at di Masjid Jami Al Mughniyah"