Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Ada Oknum Mengatasnamakan Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Minta Masyarakat Waspada

Senin, Desember 12, 2022, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T07:40:28Z

KOTA BEKASI (wartamerdeka.info) - Dalam era digitalisasi modern ini Pemerintah Kota Bekasi menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Bekasi untuk selalu waspada dan berhati-hati atas segala jenis tindak penipuan di berbagai platform media sosial.

Seperti yang baru-baru saja terjadi seorang oknum dengan nomor palsu yang mengatasnamakan Plt. Wali Kota Bekasi telah beredar dan memberikan surat palsu dari Kementerian Agama RI terkait pemberian bantuan akhir tahun 2022.

Terkait hal itu, Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menerangkan terkait nomor 0895395897800 berfoto dirinya telah beredar belakangan ini dan mencoba untuk melakukan modus penipuan kepada sejumlah warga Kota Bekasi.

"Kejadian ini bukanlah yang pertama, saya terus sampaikan kepada seluruh warga masyarakat khususnya Kota Bekasi harus selalu pintar dalam hal memilah dan memilih informasi juga dalam segala jenis modus penipuan yang mengatasnamakan dirinya maupun pejabat lain," ujar Tri.

"Tentunya apabila ada oknum yang dengan sengaja mengatasnamakan Plt. Wali Kota Bekasi atau pejabat lain yang meminta untuk mengirimkan sejumlah uang diharapkan warga masyakarat Kota Bekasi dapat mengadukannya ke nomor telepon resmi pengaduan yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi di 1500444," tandasnya.(tyo)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...