Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Lampung Utara Gelar Patroli Gabungan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas jelang akhir Tahun, Polres Lampung Utara Polda Lampung menggelar Patroli gabungan bersama jajaran TNI dari Kesatuan Kodim 0412-LU dan Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara.

Sebelumnya, kegiatan didahului dengan pelaksanaan apel bersama bertempat di halaman Mapolres setempat pada Sabtu malam 10/12/2022 pukul 20.00 wib yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Kurniawan Ismail SH SIK MIK.

Pada arahannya Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan menindak lanjuti atensi dari Kapolda Lampung. 

"Patroli tidak hanya dilaksanakan oleh internal Polri, akan tetapi bersama-sama dengan TNI dan Sat Pol PP, "ujarnya.

Selanjutnya tim patroli gabungan dengan kekuatan 100 personil itu mengarah ke lokasi-lokasi / tempat keramaian masyarakat yang berada di taman tugu payanmas, taman sahabat, Sukung kelapa tujuh tidak terkecuali lokasi rawan peredaran miras dan narkoba.

Kegiatan berakhir pukul 24.45 wib dengan situasi Kamtibmas aman kondusif yang dilanjutkan dengan apel konsilidasi di pimpin Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH di halaman Pos Pol Payanmas Kotabumi. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama