Komisi II DPR bersama Kementerian Dalam Negeri dan KPU menyetujui masa pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pilpres 2024 dilaksanakan pada 19-25 Oktober 2023. --- Presiden Jokowi: Kekuatan Besar NU Perlu Dikonsolidasi, Kualitas Ditingkatkan --- Menkopolhukam Mahfud MD mendukung rencana mempercepat jadwal pendaftaran capres dan cawapres menjadi 10-16 Oktober 2023, yang sebelumnya 19 Oktober hingga 25 November 2023. --- Komisi II DPR RI akan mengundang KPU RI membahas draft PKPU tentang wacana percepat pendaftaran pasangan Capres-Cawapres 2024. --- Rencana pendaftaran Capres Cawapres dipercepat, PKB dukung bila KPU Siap --- Elektabilitas bakal calon presiden Anies Baswedan dan wakil presiden Muhaimin Iskandar mengalami kenaikan di Jawa Timur, seminggu setelah deklarasikan sebagai pasangan --- Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) semakin santer disebut sebagai kandidat pendamping Ganjar Pranowo --- Lembaga riset internasional Ipsos Public Affairs merilis hasil elektabilitas tiga nama calon presiden (capres) di Pilpres 2024, Rabu (6/9/2023)/ Ganjar 40,12%, Prabowo 37,21%, Anies 22,67%. --- okowi Bantah Isu Prabowo Cekik Wamen di Istana: Masa Nyekek?

Presiden Joko Widodo meninjau progres penanganan Inpres Jalan Daerah (IJD) di Desa Agro Mulyo, Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, pada Sabtu (23/9/2023). (Foto: BPMI Setpres). Berita.....

11/12/22

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polres Lampung Utara Gelar Patroli Gabungan

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas jelang akhir Tahun, Polres Lampung Utara Polda Lampung menggelar Patroli gabungan bersama jajaran TNI dari Kesatuan Kodim 0412-LU dan Sat Pol PP Kabupaten Lampung Utara.

Sebelumnya, kegiatan didahului dengan pelaksanaan apel bersama bertempat di halaman Mapolres setempat pada Sabtu malam 10/12/2022 pukul 20.00 wib yang dipimpin langsung Kapolres AKBP Kurniawan Ismail SH SIK MIK.

Pada arahannya Kapolres AKBP Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan menindak lanjuti atensi dari Kapolda Lampung. 

"Patroli tidak hanya dilaksanakan oleh internal Polri, akan tetapi bersama-sama dengan TNI dan Sat Pol PP, "ujarnya.

Selanjutnya tim patroli gabungan dengan kekuatan 100 personil itu mengarah ke lokasi-lokasi / tempat keramaian masyarakat yang berada di taman tugu payanmas, taman sahabat, Sukung kelapa tujuh tidak terkecuali lokasi rawan peredaran miras dan narkoba.

Kegiatan berakhir pukul 24.45 wib dengan situasi Kamtibmas aman kondusif yang dilanjutkan dengan apel konsilidasi di pimpin Kabag ops Kompol Arjon Safrie SH di halaman Pos Pol Payanmas Kotabumi. (yoke)

0 Reviews:

Posting Komentar

Bijaklah Menghadapi Pemilu 2024