Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Dokkes Polres Metro Bekasi Kota Cek Personil Pos Pam dan Pos Pam Operasi Lilin Jaya 2022

Sabtu, Desember 24, 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T00:05:23Z

BEKASI (wartamerdeka.info) - Untuk memastikan kondisi kesehatan petugas gabungan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayan Operasi Lilin Jaya 2022, Personil dari Sie Dokkes Polres Metro Bekasi Kota  turun langsung mengecek kesehatan Personil yang bertugas di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan. Jumat (23/12/2022).

Pemeriksaan kesehatan tersebut di pimpin oleh Iptu Bondan Ricky Romadhon Amd langsung bersama anggota Sie Dokkes Aiptu Anik Rosanti P, Pengatur I Ari W, Briptu Rizki Shaputra, Bripda Tiara Audina Haq dan TKK Rizky Herudiyanto.

Selain melakukan pengecekan kepada personil Pos Pam dan Pos Yan Polres Metro Bekasi Kota dengan 8 Pos Pam dan 2 Pos Yan, Dokkes juga membagikan Kotak P3K, Vitamin, Masker dan Handsanitizer.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki,.S.I.K, M.H, melalui Kasie Humas Kompol Erna Ruswing Andari  mengatakan, agar setiap personil yang terlibat dalam Pos pengamanan tetap menjaga kesehatannya dengan menggunakan waktu istirahat yang cukup serta mengatur pola makan agar kondisi tubuh tetap prima dalam pelaksanaan tugas.

“Hadirnya Dokkes Polres, apabila personil pos Pam dan Pos Yan merasa kurang sehat diharapkan segera menghubungi Personil Dokkes Polres Metro Bekasi Kota agar segera mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan akan di berikan obat,” imbuhnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan dari pemeriksaan yang di lakukan, keadaan personil Pos Pengamanan Pos Pelayanan dalam keadaan sehat dan bugar,” ungkapnya.

Perlu diketahui bahwa Personil yang di lakukan pemeriksaan kesehatan di Pos Operasi Lilin Jajan 2022 terdiri dari Personil Polri serta instansi terkait yakni dari Unsur Kodim 0507/ Bekasi, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Sat Pol PP Bekasi dari Saka Bhayangkara Polres Metro Bekasi Kota ” pungkas Erna. (Tyo)

Iklan4

 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...