Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Jelang Pilkades, Kapolres Barru Ingatkan Tidak Boleh Ada Tindakan Kekerasan

Minggu, Desember 18, 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-18T07:18:55Z

BARRU (wartamerdeka.info) - Kapolres Barru AKBP Yudha Wirajati, S. IK. MH mengingatkan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  harus berlangsung aman tampa kecurangan dan tindakan kekerasan. 

Kapolres menegaskan hal itu saat memberikan pengarahan pada apel gelar pasukan pengamanan Pilkades serentak yang akan berlangsung di 28 Desa se Kabupaten Barru 19 Desember 2022.

"Perhatian untuk semua,  saya tegaskan Pilkades harus berlangsung aman tampa kecurangan dan tindakan kekerasan", tegas Kapolres dihadapan peserta Apel di halaman Mapolres Barru, Ahad (18/12/2022).

Khusus kepada Korps Brimob, Kapolres  ucapkan terima kasih telah hadir bersama anggota pengamanan lainnya yang terdiri dari personil TNI/Polri.Satpol PP Damkar dan Penyelamatan serta Hansip/Kamra. 

Untuk mamastikan situasi tetap aman dan terkendali, Kapolres minta para petugas pengamanan segera melaksanakan tugas di TPS masing-masing sampai selesai pemungutan suara. 

"Untuk anggota Brimob saya harap mulai sebentar malam melakukan Patroli pada semua TPS yang tersebar di 28 Desa. Pastikan situasi keamanan tetap terkendali tampa gangguan apapun," harap Kapolres. 

Kapolres juga mengingatkan pentingnya koordinasi informasi antar Korps pengamanan di tiap level agar berlangsung sinergis, terutama bila ditemukan permasalahan di setiap wilayah TPS agar segera cepat diselesaikan dengan pendekatan yang humanis. 

"Harus dipastikan para petugas KPPS mendapatkan pengamanan dari Koprs Pengamanan Pilkades agar tercipta suasana Pemungutan dan perhitungan suara yang aman dan kondusif serta berjalan dengan tertib," tandas Kapolres.

(syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...