Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Korpri Lamongan Gelar Turnamen Tenis se-Bakorwil Bojonegoro

Sabtu, Desember 10, 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T07:25:39Z

LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Korpri Lamongan menggelar Turnamen Tenis Lapangan termasuk rangkaian HUT Korpri ke-51. Turnamen se-Bakorwil Bojonegoro ini, diikuti enam belas Tim dari berbagai daerah. Gresik, Nganjuk, Tuban, Jombang, Bojonegoro dan dari Lamongan sendiri. 

"Selamat datang di Turnamen Tenis Lapangan di Kabupaten Lamongan. Alhamdulillah masih diminati berbagai daerah. Mari kita berlomba secara fair dan jujur," kata Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat Apel Pembukaan Turnamen Tenis Lapangan Korpri Cup se-Bakorwil II Bojonegoro Plus.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyerahkan penghargaan kepada Atlet Tenis Lapangan kebanggaan Lamongan Renaldi Aqila, atlet peraih medali emas dalam kejuaraan tenis Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) kelas tunggal perorangan putra di Jember, serta peraih juara 1 kejuaraan Tenis Master Nasional kelas tunggal perorangan putra di Jakarta.

"Lomba ini dilakukan untuk memberikan semangat para atlet-atlet junior untuk lebih semangat dan akan tumbuh Aqila-Aqila baru di Lamongan," lanjut Bupati Yuhronur.


Mengusung kejujuran dan sportifitas

Ketua Persatuan Tenis Indonesia (Pelti) Lamongan Munif Syarif mengungkapkan, pertandingan Tenis Lapangan Se-Bakorwil Bojonegoro ini untuk menyemarakkan HUT Korpri Ke-51 sekaligus untuk menjaga kebugaran para atlet.

"Melalui turnamen ini, kita menjalin silaturahmi antar atlet tenis lapangan, meningkatkan imun atlet ditengah pandemi sekaligus menjaring atlet-atlet baru potensial," ucap Munif.

Turnamen yang diselenggarakan selama dua hari mulai tanggal 10-11 Desember 2022 akan merebutkan piala bergilir Korpri Cup dan uang jutaan rupiah. (Mas)

Iklan4

 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...