Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Laskar Merah Putih Kota Tangerang Sambut Baik Kegiatan Jambore Ormas

Sabtu, Desember 10, 2022, Desember 10, 2022 WIB Last Updated 2022-12-10T02:29:46Z

SENTUL (wartamerdeka.info) -  Laskar Merah Putih Kota Tangerang menyambut baik kegiatan Jambore Ormas yang diselenggarakan Kesbangpol Kota Tangerang, di Bumi Gumati Convention resort Sentul Bogor Jawa Barat, selama 3 hari (7, 8, 9 Desember 2022).

Seperti diketahui, kegiatan dibuka oleh Wakil Walikota Drs.H Sachrudin  ini diikuti kurang lebih 150 peserta dari 30 Ormas se kota Tangerang.  

Dalam kegiatan ini LMP Kota Tangerang turut berpartisipasi  dengan mendelegasikan Ketua LMP Kota Tangerang  Hasyim Hasanudin, beserta jajarannya yaitu Coki Siregar SH, Jakwan Gauray, Dedi Alfendry, dan Nining.

Dalam kesempatan tersebut seluruh Ormas yang hadir menandatangani Pakta Integritas yang disaksikan oleh Wakil Walikota Tangerang Bapak Drs. H. Sachrudin dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Tangerang Teguh Supriyanto S.Sos, MAP.

Ketua LMP Kota Tangerang  Hasyim Hasanudin mengharapkan peningkatan kemandirian Ormas sebagai mitra pemerintah untuk mewujudkan  Kamtibmas,

"Ormas merupakan mitra strategis dalam membangun kerjasama serta mendorong keberhasilan program-program strategis pemerintah," ujarnya, kemarin.

Sementara itu pengurus FKPPI Kota Tangerang, Medi S juga menyatakan mengapresiasi kegiatan  jambore ormas se Kota Tangerang.

"Kami sangat mengapresiasi dengan diadakannya jambore ormas ini oleh Kesbangpol Kota Tangerang. Harapan kami, ke depannya agar ada lagi program program  pembinaan yang lainnya," ujarnya. (Hairul)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...