Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Polsek Abung Barat Giat JUM'AT CURHAT dan SERAP ASPIRASI Warga Di Desa Way Wakak

Jumat, Desember 30, 2022, Desember 30, 2022 WIB Last Updated 2022-12-30T07:49:37Z

LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Polsek  Abung Barat Melaksanakan Giat JUM'AT CURHAT dan SERAP ASPIRASI Di Balai Desa Way Wakak Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jumat (30/12/22).

Kegiatan tersebut dihadiri,Kapolsek Abung Barat,AKP ONO KARYONO, S.H, M.H., Kanit Binmas, AIPDA M. SOBRI., Bhabinkamtibmas, AIPDA DWI FEBRIANTORO., AIPDA FIRDAUS., Kades Way Wakak Bpk. Doni , Ketua BPD Desa Way Wakak, Sekdes Desa Way Wakak, Perangkat Desa Toga,Todat dan RT/ RW dan Warga Desa Way Wakak.

Dalam giat Jum'at Curhat dan Serap Aspirasi kepada warga Desa Way Wakak kecamatan Abung Barat Kapolsek Abung Barat menyampaikan himbauan Kamtibmas 

Menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mengadakan hiburan orgen tunggal pada malam hari, Giat Keramaian/Pesta Hanya Sampai Jam 17.00 Wib  untuk menghindari  mudaratnya.

Memberikan penjelasan untuk penyelesaian permasalahan tingkat desa dan tingkat Polsek dapat diselesaikan dengan RESTORASTIVE JUSTIS (RJ).

Menghimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi baik tentang kejahatan atau informasi lain nya melalui contact person /Nomor Handphone Bhabinkamtibmas boleh langsung ke Kapolsek Abung Barat.

Polri perlu kerjasama yang baik dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang baik Agar masyarakat dapat mendukung penuh pembangunan Desa untuk kepentingan bersama.

Menghimbau kepada masyarakat menjelang malam pergantian tahun untuk tidak berpergian baiknya mengadakan acara di rumah masing-masing.

Komunikasi yang baik antara pihak Polsek Abung Barat dengan warga Abung Barat khususnya warga Desa Way Wakak demi terjalin nya kerjasama yang baik sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Abung Barat.(yoke)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...