Iklan

 


Iklan

 


,

MENU

Iklan

 


Gathering Nasional Turun Tangan Dipusatkan Di Makassar

Minggu, Januari 08, 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-08T07:19:25Z


MAKASSAR (wartamerdeka.info) -TurunTangan Makassar sebagai Komunitas yang bergerak di Bidang  sosial kerelewanan,  akan menyelenggarakan acara Gathering Nasional (Ghatnas) Turun Tangan se-Indonesia 12-15 Januari 2023 di Asrama Haji Sudiang Makassar. 

Hal itu dikemukakan Kondinator Umum Turun Tangan Makassar,  Rizal , saat dikonfirmasi wartamerdeka,  info,  Ahad (8/1/2023).

Menurut Rizal yang akrab dipanggil Ical, pelaksanaan Ghatnas akan mengangkat tema To The New Horizon akan dihadiri oleh puluhan Komunitas Turun Tangan di seluruh Indonesia. 

Sebagai Tuan Rumah Gathering Nasional 2023, Turun Tangan Makassar berharap pada kegiatan kali ini, kita bisa bersama-sama menambah khazanah intelektual dengan asupan nutrisi yang hadir di forum tersebut, dan Gathering Nasional Turun Tangan juga adalah bentuk refleksi gerakan Turun Tangan sebagai penguatan gerakan yang lebih baik ke depannya.

Dikatakan  Rizal , Relawan TurunTangan Konsisten untuk berkontribusi kepada masyarakat sebagai tujuan utama. Melalui Gathering Nasional katanya,  Relawan TurunTangan di berbagai daerah bertemu untuk saling menularkan semangat kepemimpinan, kerelawanan dan momentum refleksi gerakan Turun Tangan melalui gerakan sosial. 


Dikatakan, kegiatan yang dirangkaikan Seminar Nasional tersebut akan dihadiri  Founder Turun Tangan, Anies Rasyid Baswedan yang mengangkat tema Merawat Nalar Kritis Anak Muda di era Post-Truth. 

"Dengan hadirnya Gathering Nasional Turun Tangan mendatang, para relawan diharapkan semakin terpacu untuk berkontribusi bagi masyarakat, melalui kolaborasi dengan berbagai pihak.yang akan dihadiri oleh puluhan Komunitas Turun Tangan di seluruh Indonesia," tutup Rizal. 


(Syam)

Iklan4

 


 


 


 


 


 


 


 



 


 


HEAD LINE

Survei Polmatrix: Tingkat Kepuasan Publik Terhadap kepemimpinan Presiden Jokowi Capai 75,5 Persen

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Hasil survei Polmatrix menunjukkan tingkat kepuasan publik terhadap kepemimpinan Presiden Republik Indonesia ...