Pimpin Apel Pagi Pertama, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto Ingatkan Anggota: Minimalisir Pelanggaran Sekecil Apapun

  


CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam rangka penyampaian kebijakan pimpinan Kapolresta Cilacap memimpin apel pagi pertama sejak menjabat pada 20 januari 2023.


Apel dilaksanakan di Lapangan Apel Polresta Cilacap pada Selasa (24 januari 2023).


Hadir Dalam Kegiatan apel Kompol Suryo Wibowo, S.I.K.,  (Wakapolresta Cilacap), Pejabat Utama Polresta Cilacap, Para Kasi Polresta Cilacap, Perwira Staf Polresta Cilacap dan anggota serta PNS Polresta Cilacap.


Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, S.I.K., M.Si. memimpin apel pagi dalam rangka penyampaian kebijakan pimpinan yang bertempat di Lapangan Apel Polresta Cilacap.


Kapolresta juga berkesempatan untuk memperkenalkan diri serta memberikan arahan-arahan kepada seluruh anggota agar menjaga nama baik institusi Polri khususnya Polresta Cilacap. 


"Bijaklah dalam bermedia sosial karena jika kita salah menggunakan medsos, maka akan berakibat fatal pada diri sendiri ataupun instistusi," jelasnya.


Fannky juga mengatakan kepada seluruh jajarannya agar meminimalisir pelanggaran sekecil apapun. "Jika mendengar atau mengetahui ada anggota yang tindakannya menyimpang, tolong segera diingatkan dan ini tugas kita semua,"lanjutnya.


Ia juga menegaskan tidak akan memberikan toleransi kalau masih ada anggota Polri khususnya Polresta Cilacap yang kedapatan bermain judi online. 


"Kita sudah memasuki tahun pemilu, saya minta tolong jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Jaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," tegasnya.(humas/gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama