Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto Gelar Jumat Curhat Dengan Jurnalis Barru


BARRU (wartamerdeka info) - Setelah   satu bulan kurang empat hari resmi bertugas di  Kepolisian Resor (Polres) Barru.  Kapolres AKBP Dodik Susianto, S.I.K. menggelar silaturrahmi dengan insan pers yang bertugas di wilayah kabupaten Barru, yang dilaksanakan Warkop Happines, jalan Lanakka Barru, Jumat (3/2/2023).


Kapolres Barru berharap pertemuan silaturrahmi dengan insan pers dapat lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas dalam menjaga kantibmas,  khususnya diwilayah Polres Barru. 


"Hari ini kami saya bahagia dan bersykur bisa bertemu dan bersilaturrahmi dengan teman-teman insan pers. Ini penting untuk membangun sinergitas antara Pers dengan Polisi," kata Kapolres.


Dirinya mengatakan, menjaga keamanan tidak bisa bekerja sendiri, butuh peran serta seluruh pihak yaitu TNI, Pemda itu sendiri dan terutama peran Pers sangat dibutuhkan. Oleh karenanya kata Alumni Akpol 83 ini mengakui  sangat membutuhkan bantuan rekan rekan wartawan dalam menjaga keamanan di kabupaten Barru. 



Dalam gelaran silaturrahmi tersebut, berbagai saran dan masukan yang dikemukakan insan pers mendapat perhatian khusus Kapolres Dodik termasuk kominmennya membebaskan Barru dari peredaran Narkoba mengingat Barru sebagai kota santri. 


"kita akan selalu mengutamakan pendekatan persuasif dalam setiap tindakan.kami tidak punya kepentingan pribadi. Tugas kami adalah bagaimana memberi rasa aman bagi warga Barru," tandas Kapolres kelahiran Probolinggo. 

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama