Pasar Subuh Berkah Kurir Langit Barru Dipadati Pengunjung



BARRU (wartamerdeka.info) - Pasar Pasar Subuh Berkah (PSB) yang digagas Manajemen Masjid Moderen Kurir Langit Kab Barru terus dipadati pengunjung. 


Hal ini terpantau tadi subuh, ratusan jamaah usai shalat subuh memadati area pasar Subuh dikompleks Masjid Kurir Langit di Jalan Anggrek kelurahan Sumpang Binangae Kec Barru, Jumat (17/3/2023) 


Presiden Kurir Langit Barru, Andi Muh. Syahid yang ditemui dilokasi Pasar Subuh menjelaskan, Pasar Subuh Berkah (PSB)  adalah pasar murah yang menjajakan beberapa item bahan pokok dengan harga yang cukup dijangkau sama masyarakat.


Namun kata Syahid,  program yang merupakan program pekanan ini dikhususkan untuk jamaah yang sholat subuh di Masjid Kurir Langit. 


"Jadi program pasar subuh berkah ini dikhususkan bagi jamaah yang melaksanakan shalat subuh di masjid Kurir Langit. Selain belanja, jamaah juga mengikuti sholat berjamaah dan  pengajian sebelum belanja" jelasnya.


Menurut Syahid, kegiatan yang  berlangsung setiap hari jumat subuh ini dihadiri ratusan jamaah dan diperkirakan akan jauh lebih ramai lagi nanti di bulan Ramadhan.

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama