Camat Kelapa Dua Buka Open Turnamen KOK CUP Ke - 4


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Open Turnamen Komite Olahraga Kecamatan (KOK) Kelapa Dua  ke - 4, yang diikuti 32 tim sepakbola, dibuka  Camat Kelapa Dua Hadiyanto, Jumat (19/5/2023).


Kejuaraan sepakbola ini dilaksanakan di lapangan Bonek,  Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten  dengan masa pertandingan dari tanggal 18 Mei sampai dengan 18 Juni 2023.


Ketua KONI Kabupaten Tangerang H Eka Wibayu menyambut baik turnamen sepakbola yang digelar KOK Kelapa Dua ini.


Dia berharap turnamen sepak bola ini dapat mencetak  pemain berpretasi.


"Apalagi pada kegiatan SEA Games 2023 lalu, tim sepakbola nasional mampu mencetak prestasi dengan meraih emas. Hal ini dapat memberikan pencerahan pemain pemain yang handal," ujar H Eka Wibayu.


Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) Tangerang H Hasdaniel, mengatakan, kompetisi sepakbola yang telah berkordinasi dengan ASKAB Tangerang ini sebagai hiburan masyarakat dan diharapkan mampu menggairahkan dunia sepak bola di kabupaten Tangerang.


Anggota DPRD Provinsi Banten H Muhammad Faizal saat mensaksikan kompetisi sepak bola  ini  jufa menyambut baik dan berharap melalui kompetisi ini mampu mencetak pemain berprestasi.


Sementara itu, Wakapolsek Kelapa Dua AKP M Daim mengatakan bahwa dalam kegiatan kompetisi bola  yang dihadiri klub dari kecamatan Kelapa Dua dan Legok ini pihaknya menurunkan personil dari Kelapa Dua maupun Legok untuk menjaga keamanan.


Dia berharap kompetisi ini berjalan dengan lancar dan sukses.

"Saya berharap masyarakat saling menjaga ketertiban dan keamanan pada saat berlangsungnya kompetisi sepakbola tersebut," ungkap Wakapolsek Kelapa Dua ini.


Tamu undangan yang hadir dalam kegiatan pembukaan turnamen sepakbola ini di antaranya, Ketua KONI Kabupaten Tangerang H Eka Wibayu, Ketua ASKAB Kabupaten Tangerang  H Hasdaniel, Ketua KOK Kecamatan Kelapa Dua, Kapolsek Kelapa Dua yang diwakili AKP M Daim, Kapolsek Legok Agung, Danramil Legok, Camat Legok Cucu Abdul Rosyid, Kades Legok Nanang Mulyana, Kades Curugsangereng Nedi, Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Golkar H Muhammad Faizal dan Wakil Bendahara Golkar Kab Tangerang Faiz Muhammad Fikri. (Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama