Bupati Barru Sambut Deputi Adpin BKKBN


BARRU (wartamerdeka.info)- Usai melakukan sosialisasi percepatan penurunan Stunting bersama mitra kerja Anggota DPR RI Komisi IX, drg Hj. Hasnah Syam MARS, di Desa Kading Tanete Riaja, Deputi Advokasi Penggerakan dan Informasi BKKBN Drs. Sukaryo Teguh Santoso melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Barru. 

Kedatangan Teguh  Santoso dan rombongan disambut hangat Bupati Barru H. Suardi Saleh di Lounge Kantor Bupati Barru, sekaligus jamuan makan bersama,  Jumat (25/8/2023).

Usai jamuan makan bersama dilanjutkan diskusi santai terkait potensi Kabupaten Barru yang berada pada pantai barat Sulawesi Selatan yang secara umum diuraikan Bupati Barru.

Letak geofrafis itu terbilang strategis sebagai pintu gerbang laut ke Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan memaksimalkan keberadaan pelabuhan laut Garongkong yang saat ini juga sudah terkoneksi dengan jalur Kereta Api. 


Bupati juga menjelaskan berbagai upaya dilakukan pemerintah daerah berkolaborasi dengan stakeholder dalam upaya menekan angka stunting termasuk mereplikasi Inovasi Ketua TPP PKK Barru terkait Percepatan Penurunan Stunting hingga tingkat Desa Kelurahan. 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Barru yang didampingi Ketua TP. PKK Kab Barru drg. Hj.  Hasnah Syam MARS dan Sekda Barru, Dr. Abustan,  menyampaikan terima kasih kepada Deputi Adpin BKKBN dan rombongan telah berkunjung ke Kab Barru. 

Dirinya berharap, semoga kedatangan Deputi membawa angin segar,  khususnya kemajuan pembangunan  di bidang Keluarga Berencana di Kabupaten Barru. 

Sementara, Deputi Adpin BKKBN Drs. Sukaryo Teguh Santoro berterima atas sambutan yang luar biasa dari Bupati Barru. Dirinya mengaku terkesan dengan desain Lounge Kantor Bupati yang luar biasa dimana kita dapat menyaksikan kota Barru yang hijau, bersih dan asri. 

Usai jamuan makan bersama dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata oleh Ketua TP PKK Barru kepada Deputi Adpin BKKBN dan foto bersama. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama