Sekitar 3000 Peserta Mengikuti Pengibaran Bendera Merah Putih di Kelapa Dua


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Diikuti sekitar 3000 peserta terdiri dari barisan PNS, Guru, siswa SMP, SMA, SMK, Pramuka, Ormas Pemuda Pancasila, KNPI, Forkompinka Kelapa Dua, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat Upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 berlangsung sukses.

Upacara yang digelar di Lapangan Thematic  Gading Serpong bertema nasional "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", dipimpin Inspektur Upacara Sekretaris Camat Kelapa Dua, Drs Sujatmiko, Msi., Kamis (17/8/2023).

Diawali laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara, dilanjutkan dengan pengibaran Bendera Merah putih oleh Tim Paskibra Kecamatan Kelapa Dua, dengan diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya dari Tim Paduan suara. Selanjutnya peserta upacara mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan setelah itu pembacaan teks Proklamasi oleh Inspektur Upacara.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT ke-78 RI yang dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara nampak antusias dan penuh perhatian serta fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama. (Hanafi Patiraja)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama