Bupati Barru Buka Mini Soccer Takkalasi Cup I


BARRI (wartamerdeka.info) - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si membuka turnamen Sepak Bola Mini Soccer Takkalasi Cup 1 Tahun 2023 di  di Lapangan Andi Majjareng Kelurahan Takkalasi, Kecamatan Balusu,Kabupaten Barru,  Ahad 3/9/2023.

Mengawali sambutannya,  Suardi Saleh menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mempersiapkan pelaksanaan  Turnamen Mini Soccer Takkalasi Cup I tahun 2023.

Menurut Suardi Saleh, olahraga sepak bola mini soccer terbilang baru dari hasil pengembangan sepak bola dan futsal. Hal ini juga menjadi sosialisasi dari olahraga ini.

Dalam rilis Humas IKP disebutkan,  Bupati Suardi Saleh mengharapkan  nama  legenda sepak bola Indonesia yang lahir di Barru  dan dijuluki macam asia yakni Ramang hendaknya tidak hanya simbol tetapi dengan melalui turnamen bisa lahir bibit sepak bola masa depan daerah ini.


"Melalui turnamen ini diharapkan para pemain menjunjung  sportifitas dan objektif. Selain itu pemimpin pertandingan maupun penonton juga harus objektif," harap dia

Ketua Panitia,  Azikin melaporkan pelaksanaan Turnamen Mini Soccer Takkalasi  Cup 1  dilaksanakan mulai tanggal 3  sampai 23 September 2023 di ikuti 24 tim/club se-Kabupaten Barru, dengan hadiah yang diperebutkan senilai 10 juta rupiah plus trofi. 

Kif off ditandai dengan tendangan pertama oleh Bupati Barru dengan pertandingan eksebisi antara Tim Panitia dengan Tim Wasit. 

Turut hadir Anggota DPRD Barru Syahrul Ramdhani, Asisten Setda, Herman Jaya, Kepala Dinas Parpora Musmuntahar, Kepala Dinas Kesehatan dr.Amis Rivai, Kepala Satpol PP Damkar dan Penyelamatan Andi Jalil Mappiare, Kepala Dinas Sosial yang juga PLT Camat Balusu Andi Syarifuddin, Kepala Bank Sulselbar Syahrir Fajaruddin, KUA  Kacamatan Balusu, Kepala Desa dan Lurah se-Kecamatan Balusu dan Tokoh masyarakat se-Kecamatan Balusu serta tokoh pemuda Teguh Iswara Suardi. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama