Baznas Tangerang Realisasikan Program Bedah Rumah di Kelapa Dua


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Rumah merupakan tempat berteduh dan beristirahat serta bercengkrama bagi sebuah keluarga agar mendapat kebahagiaan dan kesejahteraan yang tentunya harus layak untuk dihumi bersama keluarga.

"Ya. rumah itu tempat berteduh, beristirahat dan bercengkarama bersama keluarga. Tanpa rumah yang layak, agaknya susah kita dalam kehidupan berkeluarga. Maka kita patut bersyukur adanya program bedah rumah, untuk itu rawa rumah yang sudah di perbaiki," kata H. M. Seleh, SP. SE. MSi., tokoh masyarakat Kelapa Dua saat menyaksikan bedah rumah di RT 04 RW 03 Kelurahan Bojong Nangka milik Rohadi Kamis (31/8/2023).

Kegiatan Bedah rumah yang di gagas BAZNAS Kabupaten Tangerang dihadiri Wakil Ketua Baznas Kabupaten Tangerang Abdul Haris Mansyur, Camat Kelapa Kelapa Dua diwakili Sekcam, Ketua MUI Kabupaten Tangerang, Kepala  KUA Kecamatan Kelapa Dua, Lurah dan Kades se Kecamatan Kelapa Dua , Ketua Bazda Kec. Kelapa dua  Madsari,  Ketua RW03 dan para Rt, Ketua Karang Taruna Rw 03 dan Tokoh masyarakat. 


Menurut M. Soleh, kehadirannya pada acara bedah rumah atas undangan Bazda Kecamatan Kelapa Dua Madasari dan sangat mengapresiasi Kegiatan yang dilakukan oleh BAZNAS Kabupaten Tangerang.

Politisi Golkar yang juga Caleg DPRD Kabupaten Tangerang ini berharap, program bedah rumah dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berhak menerima untuk memperbaiki kualitas rumah  menjadi rumah yang layak untuk di huni.

TERPOPULER

"Saya harap kegiatan rumah untuk dibedah bisa bertambah, sehingga lebih banyak lagi menjangkau masyarakat yang benar-benar membutuhkan," ujar M. Soleh. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama