Dinas Lingkungan Hidup Menempati Gedung Tehnis Bersama


BEKASI (wartamerdeka.info) - Gedung Teknis Bersama di Jalan Raya Siliwangi No. 1, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat sudah mulai ditempati Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi (DLH) tiga bulan yang lalu.

Menurut informasi yang beredar, Gedung Teknis Bersama ini nantinya akan ditempati beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)

"Iya yang sudah menempati Gedung Teknis Bersama ini baru Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kota Bekasi," kata Heri Purnama Security Gedung Teknis Bersama Jum'at, (29/09/2023).

Selain itu, Heri menjelaskan rencananya yang akan  menempati Gedung Teknis Bersama ini selain Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bekasi juga ada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Bekas (Disperkimtan) Kota Bekasi. 

Saat ditanya wartamerdeka.com terkait dinas mana saja yang akan menyusul menempati Gedung Teknis Bersama, dirinya belum bisa menjelaskan secara rinci.

"Wah belum tahu Pak, mulai kapan-kapannya dinas yang  menempati Gedung ini, setahu saya baru Dinas Lingkungan Hidup (DLH) saja yang baru menempati Gedung Tehnis Bersama ini," pungkasnya.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama