INKOPONTREN AMSB Sepakat Bangun Bisnis Dengan AMSB MALAYSIA


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Di akhir acara Pertemuan Tahunan Asean Cooperative Organizations (ACO) dan Forum Bisnis ICA AP (International Cooperative Alliance Asia Pasific) di kawasan Genting Malaysia, telah terjadi kesepakatan Kolaborasi bisnis antara Induk Koperasi Pondok Pesantren INKOPONTREN Indonesia dengan Angkasa Mukmin. Sdn. Bhd (AMSB), ditandai dengan dilakukannya Penandatangan Non Disclosure Agreement (NDA), suatu kontrak dalam hubungan kerja profesional yang mengikat secara hukum dan bersifat konfidensial.

Banyak perusahaan yang juga mengartikan Non Disclosure Agreement sebagai dokumen perjanjian rahasia yang tidak boleh disebar, bahkan ketika sudah tidak bekerjasama lagi.

Pihak INKOPONTREN dihadiri langsung oleh Dr. Mohamad Sukri selaku Ketua Umum, sedangkan dari AMSB oleh Mohd. Yusni  Bin Haji Ismail.


Group Chief Executive Officer. 

"Bisnis ini tidak pure business ada aspek sosialnya, terkait dengan kepengurusan seseorang bila Wafat hingga penyelesaian warisan hutangnya, operasional nantinya kita akan sinergi dengan beberapa perusahaan Asuransi di Indonesia," jelas Mohamad Sukri. 

Sementara itu pihak AMSB.Sdn.Bhd menyatakan "Kami akan segera memiliki kantor di Jakarta, penjajagan dengan beberapa pihak perusahaan Asuransi di Indonesia sudah dilakukan, operasional bisnis ini bersifat Syariah" ungkap Ustadz Yusni Bin Haji Ismail.

Group Chief Executive Officer.( Rawing )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama