Sumpah Jabatan Pejabat Eselon Tiga dan Empat Kota Bekasi


KOTA BEKASI (wartamerdeka.info)  - Sebanyak 124 pejabat Eselon 3 dan 4 di lingkungan Pemerintah Kota  Bekasi melakukan sumpah jabatannya di Balai Patriot, Jumat (8/9/2023) sore.

Pelantikan ratusan pejabat ini hanya berselang satu pekan usai Walikota Bekasi Tri Adhianto melantik 11 Pejabat Eselon 2 di masa jabatannya yang akan berakhir 20 September 2023.

Ratusan pejabat Eselon 3 dan 4 yang dilantik tadi sore itu terdiri dari 13 pejabat Eselon 3A, 37 pejabat Eselon 3B, 44 pejabat Eselon 4A dan 31 pejabat eselon 4B.

Saat ditemui wartamerdeka.info usai pelatikan pejabat Eselon 3 dan 4 Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan, rotasi mutasi yang dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan di setiap organisasi perangkat daerah (OPD).

"Iya mutasi ini dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD)," kata Walikota Bekasi Tri Adhianto.

Tri juga menambahkan, rotasi dan mutasi yang dilakukan bertujuan agar tugas dan fungsi roda organisasi di Pemerintah Kota Bekasi berjalan sebagaimana mestinya.

“Kalau ngisi satu yang lain gerak atau tidak ? Pasti akan bergerak tugas dan fungsinya. Itu jawabnya,” katanya menjelaskan (Pandi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama