DPP-IARMI Sulbar Gelar Rapat Bahas HUT ke 43


MAMUJU (wartamerdeka.info) - Pengurus DPP-IARMI Sulawesi Barat (Sulbar) Periode 2022-2026 gelar Rapat membahas HUT ke 43 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI), Senin (16/10/2023 di Warkop Eat and Joy Mamuju. 

Rapat dipimpin Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fattah yang juga Anggora DPRD Provinsi Sulawesi Barat Fraksi Golkar. Rapat membahas perhelatan HUT ke 43 IARMI yang diselenggarakan di Kota Solo Jawa Tengah, pada 28-29 Oktober 2023 mendatang di Pendapo Gede Solo.

Sementara Fun Run IARMI 5K, Minggu 29 Oktober 2023. Start dan finish di Halaman Balaikota Solo dengan peserta IARMI/MENWA/UMUM. Sesuai Undangan Panitia menyiapkan Door Prize berupa: Sepeda Motor, Sepeda MTB, TV LED dan lainnya serta Grand Prize 1 Unit Rumah Tinggal.

Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fattah, mengatakan, berdasarkan Undangan nomor : B043/DPN-IARMI/X/2023 tertanggal 11 Oktober 2023, perihal Undangan kepesertaan peringatan HUT IARMI ke 43, maka dirinya mengimbau kepada segenap anggota IARMI Sulawesi Barat khususnya yang hadir pada malam ini Senin 16 Oktober 2023 agar dapat mengikuti perhelatan dimaksud.

Disamping itu rapat juga membahas tentang koordinasi (AUDIENSI) dengan FORKOPIMDA atau kepada Pj. Gubernur, Komandan Korem Taro Ada Taro Gau (TATAG), Polda, demikian koordinasi kampus-kampus (Perguruan Tinggi). 

Peserta rapat sepakat untuk turut meramaikan HUT IARMI ke 43 digelar di Solo Jawa Tengah. Sebagai ajang reunian Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia yang juga adalah merupakan Cadangan Nasional untuk membela NKRI.

Hadir dalam rapat Ketua DPP-IARMI, Andi Muslim Fattah; Wakil Ketua. Hasrat Lukman; Sekretaris, H. Hasanuddin
Haruna; Wakasek Sjahrir Tamsi; Bendahara, Juliani; Anggota DPP-IARMI; Samsul Alam, Muh. Hamsul, dan Ayu Rahmah. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama