Marlan Akip Gelar Konsolidasi dengan Tim Relawan Pemenangan


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Tangerang Drs.H.Marlan Akip menggelar acara bertujuan memperkuat silaturahmi dan komunikasi dengan mempeluas jaringan tim relawan yang berlangsung di Jalan Kano Perumnas Kelapa Dua, Selasa (10/9/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Relawan Koordinator Kecamatan (Korcam) Kelapa Dua, Subagja Burhan dan Sumani, Sekretaris  serta para Ketua Koordinator Kelurahan (Korkel) Kelapa Dua ,Perdi, Bojong Nangka, Nurdin dan Bencongan Indah, Edy Santana, Bencongan, RW Suryadi,.Pakulonan Barat Kosasih/Sanyo dan Kodes Curug Sangereng, Ali.

Dalam hal itu Pak Haji, demikian sapaan akrab Marlan Akip oleh para relawan, mengajak kepada para relawan untuk terus berkonsilidasi dan memperluas jaringan tim pemenangan sampai tingkat RW dan RT. Marlan Akip juga mengajak kepada para relawan untuk terus menyapa masyarakat memperkenalkan Partai Demokrat dan calengnya.

"Untuk itu tim harus banyak melakukan sosialisasi kepada semua lapisan masyarakat dari hulu sampai hilir,” ujar bakal calon anggota legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Tangerang yang juga mantan anggota dewan dua periode.

Hal senada juga disampaikan Subagja Burhan, sebagai Ketua Tim Pemenangan tak lupa mengucapkan terimakasih kepada mereka yang bersedia menjadi Tim Relawan.

"Tim Relawan adalah tulang punggung kemenangan yang langsung bertemu dengan masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih atas kesediaannya dan kita sama sama berjuang meraih kemenangan,” tuturnya.

Di sesi terakhir, Marlan Akip memberikan motivasi dan membakar semangat untuk terus bergerak memenangkan Partai  Demokrat dan Calengya kepada para perwakilan relawan Korkel/Kordes dan KoRwe yang hadir. (Hanafi Patiraja)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama