Raih Gelar Ph.D di Belanda, Bupati Suardi Saleh Ucapan Selamat Pada Sang Menantu


BARRU (dutametro, com) - Setelah berhasil mempertahankan disertasinya dengan gemilang dr. Diandra Sabrina Natsir Kalla meraih gelar Doctor of Philosophy (Ph.D) pada acara Public Defence yang diadakan di Auditorium, Vrije Universiteit Amsterdam, Belanda, pada  Selasa-Rabu lalu (10 dan 11/10/2023).

Diandra Sabrina yang juga adalah istri Teguh Iswara Suardi, ST. M.Sc, tercatat sebagai salah satu dosen berprestasi dari Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin (UNHAS), yang telah menunjukkan dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dengan prestasi gemilang dalam menyelesaikan studi doktoralnya. 

Teguh Iswara Suardi Saleh dari Belanda mengabarkan, dalam proses studi doktoralnya dr. Diandra Sabrina, Ph.D., yang akrab disapa dr. Beby didampingi para promotor terkemuka, yaitu Prof. Dr. Tymour Forouzanfar dan Dr. Marco N. Helder. 

Prestasi luar biasa ini tentunya tidak luput dari perhatian keluarga, khususnya Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si dan Anggota DPR, RI, drg. Hj. Hasnah Syam MARS, yang merupakan mertua dari dr. Diandra. Keduanya  mengapresiasi pencapaian sang menantu dalam studi doktoralnya. 

"Selamat nak atas pencapaian gelar doktoralnya, semoga dengan tambahan gelar ini bisa mendedikasikannya ke dunia nyata dan bisa berperan dalam kemaslahatan banyak orang. Sekali lagi selamat nak, kerja keras selama ini telah terselesaikan dengan baik", ungkap Bupati Barru dua priode itu. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama