Teguh Iswara Suardi Dikukuhkan Sebagai Kakak GenRe Barru


BARRU -(wartamerdeka, info) -Kepala Perwakilan BKKBN provinsi Sulawesi Selatan Sadiqin, SH. MH., mengukuhkan Teguh Iswara Suardi sebagai Kakak Genre Kabupaten Barru. 

Pengukuhan yang  dirangkaikan dengan pembukaan Jambore Genre tingkat kabupaten Barru berlangsung di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati Barru, pada Sabtu (28/10/2023).

Pengukuhan disaksikan langsung oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., Anggota DPR RI, drg. Hj. Hasnah Syam, MARS,; Kadis PMDPPKBP3A Barru, Jamaluddin, dan ratusan anggota Forum Genre Lanakka Barru.

Usai dikukuhkan, Teguh Iswara Suardi dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya di daulat menjadi Kakak Genre adalah tanggung jawab yang sangat besar karena terkait dengan peran untuk membimbing para remaja, khususnya di Kabupaten Barru.

"Sebagai Kakak Genre tugas utama kami adalah motivator dan aspirator dalam rangka memberdayakan generasi muda dan membentengi mereka dari bahaya pergaulan bebas," kata Teguh

Teguh juga menyatakan terima kasihnya atas kepercayaan sebagai Kakak Genre. "Terima kasih kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel, atas amanah yang telah dipercayakan kepada kami selalu Kakak Genre Kabupaten Barru," kata Teguh. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama