Buka Turnamen Bupati Cup Ke-8, Bupati Barru ajak membumikan persepakbolaan.

BARRU (wartamerdeka.info) - Memajukan Sepak Bola bukanlah pekerjaan ringan karena membutuhkan kebersamaan, keteguhan, kesungguhan hati, kontinuitas dan yang paling penting kerja sama sinergitas dengan semua unsur terutama dengan Pengusaha, BUMN, BUMD dan sponsor lainnya. 

Hal ini disampaikan Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si., saat membuka Turnamen Bupati Cup 2023 di Lapangan Sepak Bola Sumpang Binangae, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, Sabtu 4/11/23.

Dalam rilis Humas IKP disebutkam,  pada pembukaan turnamen yang  ditandai dengan penyerahan Piala Bergilir Bupati Cup kepada Panitia dan tendangan perdana  oleh Bupati Barru, Bupati Suardi Saleh menyampaikan terima kasih kepada Ketua Askab PSSI Barru, Ketua Panitia, dan Para Sponsor yang telah bersinergi sehingga Turnamen Bupati Cup 2023 dapat terlaksana.

Bupati berharap melalui Turnamen Bupati Cup 2023 ini  semoga lebih menambah semangat dan kecintaan kita untuk mengembangkan dan membumikan persepakbolaan di Kabupaten Barru.

"Hari ini cukup menggembirakan karena kegiatan Turnamen Bupati Cup 2023 didukung oleh semua unsur bersatu padu mensukseskan acara hari ini", ujarnya. 

Sementara itu Sekda Kabupaten Barru yang juga Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Barru Dr. Abustan M. Si menyampaikan penghormatan dan terima kasih kepada Bupati Barru yang tidak henti hentinya mengarahkan kami untuk menggeliatkan persepakbolaan di Kabupaten Barru. 

" Alhamdulillah di periode kepemimpinan kami di tahun ke 3, salah satu agenda  yang konsisten kami lakukan adalah Turnamen Bupati Cup, dan terima kasih kepada Bupati Barru yang telah memberikan support dalam acara ini”.ungkap Abustan. 

Dikatakan, pelaksanaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2023 hari ini merupakan Bupati Cup yang ke 8 sejak tahun 2013 dan pernah mengalami penundaan pelaksanaan pada tahun 2019,2020,2021 karena Pandemi Covid 19.

Sebelumnya, Ketua Panitia melaporkan, turnamen ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para pemuda terhadap olahraga sepak bola di Kabupaten Barru. Turnamen ini diikuti 24 club yang ada di Kabupaten Barru dan dilaksanakan pada tanggal 4-26 November 2023.

Ketua panitia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Bupati Barru, Ketua Tim PKK, kepada KONI dan seluruh sponsorship. 

" Terima kasih kepada Bupati Barru beserta Ketua Tim PKK Kabupaten Barru atas dukungan penuh atas kegiatan Bupati Cup 2023 demikian juga kepada KONI dan para sponsorship serta para donatur semoga bantuan yang dibeikan menjadi ladang pahala bagi kita semua",ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Barru, Wakapolres, Danramil 1405-06 Barru, Ketua KONI Kab.Barru, Para pimpinan OPD, Camat Barru, Camat Soppeng Riaja,Kepala Desa/Lurah, Para sponsorship dan pemerhati sepakbola. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama