Caleg Slamet Riadi, Utamakan Sektor Infrastruktur, Kepemudaan, UMKM dan Kesehatan


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Slamet Riadi calon Legislatif DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Amanat Nasional siap bertarung dalam Pemilu Legislatif 2024 . Mantan Ketua LPM ( Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) kelurahan Bencongan Indah kecamatan Kelapa Dua kabupaten Tangerang  Priode  2020-2023 ini, kini menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Daerah Pemilihan (Dapil) wilayah 6 meliputi kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan dan kecamatan Cisauk.

Strategi mendongkrak suara, Slamet Riadi menggalang konstituen di basis suara yang telah dipetakannya.

"Saya percayakan para relawan untuk mendulang suara  melalui pendekatan-pendekatan dengan santun dan elegan untuk merebut hati pemilih," ucap Slamet Riadi kepada Wartamerdeka.info, di kediamannya di Perumahan Harapan Kita Bencongan Indah, Sabtu (4/11/2023).

Ada banyak isu yang menjadi perhatiannya. Salah satunya adalah terkait pendidikan,  sektor pembangunan infrastruktur, kepemudaan, UMKM, dan kesehatan. 

Mengenai program prioritas, sambung Slamet Riadi antara lain dirinya akan memperjuangkan Pengusaha Kecil Menengah (PKM) agar lebih sejahtera lagi.

"Saya akan mendorong pemerintah daerah agar memperhatikan PKM dengan subsidi silang secara berkesinambungan. Selain itu, dua program prioritas lainnya yaitu pendidikan dan kesehatan," paparnya.

Oleh karenanya, Slamet Riadi berharap masyarakat kabupaten Tangerang khususnya yang ada Dapil 6, agar memilih Caleg yang dekat dan dikenal sesuai keinginan dari hati nurani. "Mohon dukungan dan doa restunya agar saya duduk di Dewan Tigaraksa" ungkap Slamet, sambil mengatakan jika berada dibilik suara coblos nomor urut 5 Caleg DPRD Kabupaten Tangerang partai Amanat Nasional.

Selanjutnya  Slamet Riadi  mengaku punya harapan besar jika dirinya berhasil mengunci tempatnya di DPRD Kabupaten Tangerang.

“Saya ingin mewakili suara keresahan- keresahan masyarakat, khususnya kaum muda, pedagang, serta ibu-ibu yang ada  di Dapil 6, dan kabupaten Tangerang pada umumnya,” ungkap Slamet.

Isu lainnya yang menjadi perhatiannya adalah terkait angka pengangguran di kabupaten Tangerang yang semakin lama meningkat,  serta pembangunan sumberdaya manusia (SDM) terutama kaum milenial.

Menurut Slamet, representasi dirinya di legislatif akan memberikan keseimbangan dalam mewarnai perumusan kebijakan dan peraturan perundang-undangan, penganggaran, dan pengawasan.

“Tentunya, produk-produk kebijakan dan peraturan yang akan dikeluarkan dapat lebih berpihak pada kepentingan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya tanpa ragu.

Terakhir, sebelum menutup perbincangan, Slamet Riadi meminta do’a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Tangerang khususnya di Daerah Pemilihan 6.

“Kelak ketika terpilih, saya siap berada di garis terdepan dalam mengakomodir serta mengawasi realisasi setiap aspirasi warga Kabupaten Tangerang” pungkasnya. (Hanafi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama