Insiden Kereta Api Probowangi Tabrak Minibus di Lumajang

Lumajang, wartamerdeka.info, - Kecelakaan Kereta Api Probowangi dengan Minibus Elf di Dusun Prayuana Desa Ranupakis Kecamatan Klakah, informasi terakhir menelan korban 11 orang terjadi sekitar jam 20.00 WIB. 

Saksi mata menyebut kecelakaan terjadi begitu cepat tiba-tiba di dalam kereta bau gosong. Disusul dengan suara hantaman keras dibagian belakang, ternyata kendaraan minibus tertabrak.

"Dari dalam kereta terlihat bahwa kendaraan elf tersebut sempat tercecer hingga belasan meter dan penumpang yang berada di bagian belakang ikut terlempar" tulisnya Minggu, (19/11/2023).

Warga di sekitar lokasi langsung berjibaku memberikan tindakan, sambil menunggu petugas tiba di lokasi.

Sofyan hadi, warga sekitar mengatakan, peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat kerasnya hantaman Kereta Api Probowangi yang melaju kencang, penumpang travel jenis ELF itu langsung keluar dari dalam mobil.

Informasi di sekitar lokasi menyebutkan jika rombongan tersebut berasal dari Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember.

Kanit Laka Lantas Polres Lumajang Ipda Didit Ardiana mengatakan timnya sudah menuju ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya pihaknya akan koordinasi dengan Unit Reskrim.
"Kami koordinasikan dengan piket Reskrim soalnya nanti yang menangani laka kereta api ini dari Reskrim" ungkapnya (wm/tim) .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama