Takbir Jafar Raih Predikat Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulsel.

Barru, wartamerdeka, info, - Kepala UPT Puskesmas Palakka Kecamatan Barru H. Takbir Jafar SKM. S. Kep., raih juara pertama predikat Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan pada puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN)  ke-59 tahun 2023. 

Penghargaan tersebut diserahkan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi  Sulsel pada upacara peringatan HKN di Gubernuran Makassar,  Senin 13/11/2023.

Kepada UPT Puskesmas Palakka, H. Takbir  dihubungi usai penerimaan penghargaan mengatakan perhargaan tersebut dia terima tidak terlepas dari dukungan pemerintah daerah, khususnya Dinas Kesehatan Barru yang telah memberikan ruang  untuk berinovasi. Sehingga dapat mengantarkan dirinya mendapatkan predikat teladan di tingkat Provinsi bahkan di tingkat Nasional. 

"Predikat  Tenaga Kesehatan Teladan Kategori Kesehatan Masyarakat saya dapatkan tentunya tidak terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah yang telah memberi ruang untuk berinovasi", katanya. 

Menurut Takbir, Predikat teladan ini tentunya akan menambah semangat untuk berbuat lebih baik lagi dan terlibat aktif dalam mendukung program transformasi bidang kesehatan yang akan berdampak pada peningkatan derajat kesehatan masyarakat menuju Indonesia maju.

Dia juga secara khusus  berterima kasih kepada Tim kerja yang ada di UPT Puskesmas Palakka, begitu pula dukungan  stakeholder di wilayah kerja Puskesmas Palakka yakni, Palakka,Tompo,Galung dan Anakbanua (Patoga). 

"Saya yakin tanpa dukungan mereka, saya tidak bisa mewujudkan apa yang menjadi mimpi saya di bidang Kesehatan Masyarakat", tutup Takbir. 

Pada kesempatan tersebut, salah satu tenaga dokter dari RSUD Lapatarai Barru yakni dr. Andi Najmiah Haspah juga meraih predikat Juara kedua Dokter Umum Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama