BEM STIA Al Gazali Barru Gelar Turnamen Bola Voly

 

Barru, wartamerdeka.info, - Badan Eksekutif Mahasiswa STIA Al Gazali Barru Periode 2022/2023, menggelar Turnamen Bola Volly STIA Al Gazali Barru Cup dimulai pada 21-24 Desember 2023.

Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan M.Pd saat membuka turnamen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia penyelengga yang telah menggelar kembali kejuaraan voly ini.

"Sebenarnya kejuaraan volly ini merupakan kegiatan tahunan STIA Al Gazali Barru. Namun karena pandemi covid-19 sehingga sempat tidak terlaksana selama tiga tahun", jelasnya, Kamis (21/12). 

Sementara, Ketua KONI Kabupaten Barru diwakili  Sekertaris, Drs.Alimin menegaskan pemain profesional lahir dari pertandingan antar pelajar seperti ini,  dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan menjadi perogram tahunan dari KONI. 

Sebelumnya, Ketua BEM STIA Al Gazali Barru, Kasriadi melaporkan kegiatan ini menjadi ajang adu potensi, untuk menjadi batu loncatan untuk menjadi pemain profesional. 

Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah SLTA Se Kabupaten Barru sebanyak 18 Peserta yang terdiri dari 10 Tim Putra dan 8 Putri. 

Ternamen bola volly yang digelar dilapangan voly Kampus STIA Al Gazali Barru yang berlangsung 21-24 Desember 2023 ditutup secara resmi Wakil Ketua II STIA Al Gazali Barru Dr. Muhaemin Muhammad.S.Sos., MH., Ahad 24/12/2023.

Hasil pertandingan, sebagai pemenang juara 1 Umum Putra SMAN 1 Barru dan juara 1 Umum Putri MAS DDI Putri Mangkoso.

Kegiatan Ini juga di support oleh UKM Seni Budaya Ihya Al Gazali Barru serta PBVSI (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama