Festasi Ke-4, STIA Al Gazali, Barru Tampilkan Tari Tudang Penni

Barru, wartamerdeka.info, - Delegasi Mahasiswa STIA Al Gazali Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya Ihya menampilkan Tari  Tudang Penni atau Mappacci,  pada gelaran Festival Tari Kreasi (Festasi) di kota Parepare, Senin malam (11/12/2023). 

$ads={1}

Festival Tari Kreasi (Festasi) Ke-4 diikuti 11 UKM dari berbagai Perguruan Tinggi /Universitas Di Daerah Sulawesi Selatan dan Barat, berlangsung dari tanggal 8-14 Desember 2023 dengan menampilkan tari kreasi yang melatar belakangi kebudayaan Daerah Sulawesi Selatan dan Barat.

Ketua Umum UKM Seni Budaya Ihya STIA Al Gazali Barru, Resa Fahlevi berharap melalui kegiatan Fesrival Tari Kreasi ini menjadi referensi bagi UKM Ihya untuk lebih aktif dan berkembang, khususnya dalam bidang kesenian. 

 "Semoga pada kesempatan kali ini kita dapat lebih aktif dan berkembang dalam bidang kesenian", harap dia

 Dia mengaku memegang teguh apa yang menjadi harapan Ketua STIA Al Gazali Barru Dr. H. Kamaruddin Hasan M.Pd., saat melepas perwakilan mahasiswa STIA Al Gazali, Barru (UKM SB IHYA) yang ikut serta dalam Festasi ke -4, Kamis, minggu sebelumny. 

 Menurut Reza, Ketua STIA Al Gazali Barru Kamaruddin Hasan berharap semoga UKM Seni Budaya IHYA dapat mengharumkan nama kampus STIA Al Gazali, Barru. 

"Silahkan bertanding secara sehat apapun hasilnya,mendapatkan juara atau tidak itu bukan masalah,melainkan pengalaman dan juga wawasan yang di dapatkan. "ucap dia.  (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama