Inspirasi Hampers untuk Hari Ibu 22 Desember

hampers

Eh, ada yang tahu gak? Hari Ibu tuh tanggal 22 Desember, guys! Momen spesial buat kasih apresiasi ke emak kita yang super kece.

Nah, buat kalian yang lagi bingung cari hadiah, Wartamerdeka punya rekomendasi yang recomended nih buat hampers atau kado yang bakalan bikin ibu kalian senyum lebar. Check this out!
#Bunga dalam Buket Ucapan
Bosen sama kado klise? Cobain deh kasih ibu buket bunga yang gokil. Bunga warna-warni yang funky, plus kartu ucapan kocak bisa bikin ibu ngakak. Kado sederhana tapi pasti bikin harinya!
Frame Cantik Instagramable
Kalo ibu suka yang kekinian, nih kado pas buat dia. Frame cantik yang dihias rangkaian bunga plus lampu hias. Dijamin, foto keluarga yang di-frame di sini bakalan jadi masterpiece! Langsung aja beli atau buat sendiri, gak ribet kok.
#DIY Rangkaian Bunga Edisi Spesial

Nah, buat yang suka seni, coba deh buat rangkaian bunga sendiri. Pake bahan-bahan simpel dari toko bunga, trus mix and match sesuai selera. Jamin, ibu bakalan terharu sama kreasi unik dari anaknya!
# Custom Kado dari RKM (Rumah Kreatif Mandiri)
Gak punya waktu buat ngebuat kado? Gak masalah! Coba deh pesen dari RKM, kelompok kreatif yang punya cewek kece banget, Ibu Ermi. Mereka bisa bikin hampers atau rangkaian bunga sesuai keinginan. Praktis dan kece, kan?
Langsung Kontak RKM
Mau konsultasi atau langsung pesen? Nih, catet nomor WA-nya Ibu Ermi: 085855956528. Kalian juga bisa cek desain-desain keren mereka di https://www.bungabunga.my.id. Tinggal klik-klik, langsung bisa pilih kado kece buat ibu!
Bikin Momen Istimewa buat Mak
Jangan lupa, guys, sambil ngasih kado, kasih ucapan yang hangat dan penuh cinta. Biar momen Hari Ibu ini bener-bener spesial dan bikin ibu kita makin sayang sama kita. Selamat merayakan Hari Ibu, yaa!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama