Slamet Riadi Terpilih Ketua Ranting Muhammadiyah Bencongan Indah .

Tangerang, wartamerdeka.info, Melalui Musyawarah Anggota, akhirnya terbentuk  Ranting Muhammadiyah Kelurahan Bencongan Indah Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Sabtu (9/12/23). 

 Musyawarah dihadiri beberapa  Pengurus Cabang diantaranya  Hendri H dan Rudy Suntoro mewakili pimpinan Cabang Muhammadiyah Kelapa Dua. 

Setelah dilakukan musyawarah pemekaran Pengurus Ranting Muhammadiyah Bencongan Indah, peserta rapat diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya sehingga merucut 3 nama dari 8 peserta yang hadir. Dari ketiga nama tersebut  Slamet Riadi disepakati peserta rapat dengan aklamasi sebagai ketua Ranting Bencongan Indah.

 Dipilih sebagai Ketua PRPM Bencongan Indah Slamet Riadi berjanji akan mengembangkan dakwah Muhammadiyah sesuai dengan tuntunan Alqu’ran dan AsSunah.

“Sebenarnya lama sekali merindukan berdirinya ranting ini, dan Alhamdulillah bisa terwujud hari ini. Agenda paling penting adalah  segera akan mengadakan pengajian rutin dan mendirikan tempat ibadah, sebagai syarat keberadaan ranting” terang Slamet 

Sementara itu, Haji Suparno salah seorang anggota senior Muhammadiyah Bencongan Indah berpesan agar kehadiran Muhammadiyah di Bencongan membawa pencerahan dan mengajak komponen lain untuk bersatu membentengi aqidah ummat.

“Setelah musyawarah, akan diajukan kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah untuk menerima SK Pendirian Ranting.  Selanjutnya Pimpinan Ranting mengajukan pengesahan pimpinan kepada Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kelapa Dua”  terang Suparno.

Untuk diketahui Slamet Riadi ketua Ranting Muhammadiyah Bencongan Indah terpilih saat ini ikut serta dalam pesta demokrasi sebagai calon legislatif DPRD Kabupaten Tangerang di Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Legok, Pagedangan, Cisauk. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama