Pejuang Perubahan Manismu Kelapa Dua Gelar Nonton Bareng Debat Capres Ketiga


Tangerang, wartamerdeka.info, - Para pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang  tergabung di Pejuang Perubahan Manismu Kelapa Dua menggelar nonton Bareng Debat Capres Ketiga Minggu (7/1/2024).

Pantauan Wartamerdeka.info di lokasi nobar di halaman Gedung Taman Prasasti  PU Perumahan Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang , terlihat riuh sorak sorai para pendukung pasangan AMIN, terutama ketika beradu argumen.

"Anies, Anies, Anies. Anies menang" seru para pendukung sambil mengacungkan jari telunjuk mereka.

Suasana semakin ramai ketika Anies, mendebat Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto, mereka memberikan rasa bangga dan kagum kepada sosok Anies Baswedan.

Ketika Prabowo mendapatkan giliran untuk memaparkan visi, misi dan gagasan serta jawaban pertanyaan, pendukung AMIN bersama-sama teriak tidak setuju.

"Gemoy, tidak bisa jawab, jawabannya ngawur," seru para penonton.

Disela sela rehat, Ketua Pejuang Perubahan Manismu Kelapa Dua H.Muhlis Hayuti yang juga penanggung jawab acara  memperkenal calon legislatif dari partai koalisi perubahan yang hadir diantaranya Bapak Syahrul Hidayat AS caleg DPR RI dari Partai Ummat Dapil Banten III dengan nomor urut 7 untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi misi singkatnya.

Selain itu juga membagikan alat peraga berupa kalender dan spanduk kepada relawan yang hadir untuk dipasang di rumahnya masing-masing.

Seperti diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Selepas debat pertama pada 12 Desember 2023 dan debat kedua pada 22 Desember 2023, KPU menggelar debat ketiga yang mempertemukan para capres.

Tema debat ketiga meliputi pertahanan, keamanan, hubungan internasional, globalisasi, geopolitik, dan politik luar negeri. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama