Peringati Isra Mi'raj, UPT SMPN 22 Barru Gelar Dzikir dan Doa Bersama

 

Barru, wartamerdeka.info, - UPT SMP Negeri 22 Barru memggelar Dzikir dan Doa  yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H dihalaman UPT SMPN 22 Barru di Palanro Kec Mallusetasi, Jumat (2/2/2024).

Kepala UPT SMP Negeri 22 Barru, Hj. Harliana,S.Pd I menyambut gembira terlaksananya dzikir dan doa bersama.
"Terima kasih dan apresiasi  kami sampaikan  kepada seluruh stakeholder yang ada di UPTD SMPN 22 Barru. Kolaborasi dan sinergitas yang sangat baik sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik pula", sebut Harliana.

Sebelumnya, Ketua Komite UPT SMP Neg. 22,  Muhammad Adil Ganing, SS mengatakan, kegiatan seperti ini  layak dan harus didukung. Karena katanya, hari ini anak anak kita banyak yang disibukkan dengan Game Online Sehingga lupa beribadah.

"Alhamdulillah tadi kita sholat  dhuha lalu akan dilanjutkan dengan kegiatan Dzikir dan doa bersama. Saya rasa ini layak mendapatkan apresiasi",sebut Adil yang juga adalah mantan Ketua Bawaslu Kabupaten Barru.

Dzikir, doa bersama dan hikmah isra mi'raj  yang dipandu langsung Ust.Pahmid,S.Pd I., M. Pd. yang turut dihadiri,  Kepala UPTD SMPN 23,24,25 Dan 26 Barru. Pengurus OSIS UPTD SMPN 23,24,25 Dan 26 Barru.Guru & staf UPTD SMPN 22 Barru. Siswa siswi UPTD SMPN 22 Barru. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama