UKM Seni Budaya Ihya Tampilkan Tari 4 Etnis di Apel Siaga Pengawasan Pemilu

 Barru, wartamerdeka.info, - Pentas tari empat etnis yang disuguhkan empat cewek cantik dari UKM Seni Budaya Ihya STIA Al Gazali cukup menyita perhatian pada gelaran Apel Siaga Pengawasan Pemilu Damai 2024 di Alun Alun Colliq PujiE,  Barru, Kamis (8/2/2024).

Apel siapa pengawasan Pemilu 2024 turut dihadiri Bupati Barru H. Suardi Saleh. Anggota Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua dan Komisioner KPU dan Bawaslu. Para Camat, Panwas  kec dan Pengawas TPS se Kab Barru. 

Dihubungi usai acara, Humas UKM Seni Budaya Ihya STIA Al Gazali Barru,  Dini mengatakan suatu kehormatan bagi kami karena mendapat undangan melakukan pentas tari diacara yang cukup luar biasa itu. 

"Alhamdulillah UKM Seni Budaya Ihya mendapat kehormatan tampil diacara Apel Siaga Pengawasan Pemilu Damai 2024", ujarnya. 

Menurut Dini, dipilihnya tari empat etnis pada gelaran acara itu karena dalam tari empat etnis menggambarkan kebesaran etnis yang ada di Sulawesi Selatan, yaitu Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar yang jika bersatu merupakan satu kekuatan besar.

"Filosofinya adalah jika kita semua bersatu dalam harmoni kolaborasi dan sinergitas, maka Insya Allah akan tercipta Pemilu Damai 2024 seperti yang kita harapkan bersama",katanya (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama