Bupati Barru Tarwih Pertama Di Masjid Agung Nurul Iman

 Bupati, wartamerdeka.info, - Barru  Ir. H. Suardi Saleh M.Si mengajak untuk  memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan dengan memperbanyak ibadah dan amal shaleh.

Ajakan itu disampaikan Suardi Saleh dihadapan jamaah saat melakukan shalat taraweh pertama Ramadhan 1445 H,  di Masjid Agung Nurul Iman Barru, Kelurahan Tuwung Kecamatan Barru Kabupaten Barru Sulsel, Senin (11/3/2024).


"Mari memanfaatkan momentum  bulan suci Ramadhan 1445 H ini untuk memperbanyak amaliah ramadhan,  ibadah dan amal amal shaleh seraya berdoa semoga Insya Allah masih akan mempertemukan kita dengan  Ramadhan berikutnya", ajak Bupati.

Dikatakan Bupati, perasaan gembira menyambut Ramadhan adalah cerminan ketaqwaan kita kepada Allah swt, sebab Ramadhan adalah  bulan yang penuh berkah dan keagungan. Oleh karena itu, mari kita jadikan bulan suci ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat taqwa.

Dalam sebuah Hadits, lanjut Bupati Rasulullah Muhammad saw mengatakan, Barang siapa yang menyambut Ramadhan dengan penuh suka cita (senang, bahagia dan gembira), maka Allah swt.,mengharamkan tubuhnya tersentuh dari api neraka.

Diakhir sambutannya, Bupati Barru atas nama pribadi, dan juga sebagai Pemerintah Kabupaten Barru, mengajak seluruh masyarakat untuk menyambut kedatangan Bulan Ramadhan yang penuh rahmat, kemuliaan dan maghfirah dengan suka cita.
Pada kesempatan tersebut,  Bupati Suardi Saleh juga menyerahkan bantuan Biaya operasional Amaliah Ramadhan 1445 H yang turut disaksikan Sekda Barru Dr. Abustan M. Si, Pimpinan OPD, Camat Barru dan jamaah. (syam


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama