Bobby Nasution Kenakan Busana Adat Hadiri Halal Bihalal Bersama Pj. Bupati Langkat

 Langkat, wartamerdeka.info, - Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy gelar Halal Bihalal di Rumdin Bupati Langkat dihadiri Walikota Kota Medan, sejumlah Tokoh serta ribuan tamu lainnya pada Jum'at (19/04/2024).

Walikota Medan Bobby Nasution, tampak hadir dengan menggunakan baju adat melayu yang langsung disambut dengan senyum bahagia oleh Pj Bupati Langkat.

Pada kesempatan ini, Bupati Langkat memperkenalkan beberapa tamu yang hadir dari kalangan pemerintahan dan sejumlah Tokoh.

"Tamu hari ini dihadiri Walikota Medan, Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Sumatera Utara,  tokoh besar Sumatera Utara, dan seluruh ASN dan Non-ASN pemerintah Kabupaten Langkat serta elemen lainnya, Ini menunjukkan betapa sejuk dan dinginnya Kabupaten Langkat," katanya.

Halal Bihalal ini, kata Bupati Hasrimy, untuk mempererat koordinasi. Sekaligus kita manfaatkan untuk mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini Bupati Langkat juga memberi penghargaan kepada Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti) yang telah mengangkat Wisata Langkat dalam hasil kontennya dan memberikan Beasiswa kepada Mahasiswa langkat dan beberapa kategori lainnya.

Selain Walikota Medan M. Bobby Nasution, hadir juga Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, Tokoh Masyarakat Langkat H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Deli Serdang Ashari Tambunan, Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti), Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, Seluruh Kepala OPD Pemkab Langkat, Seluruh Camat dan element masyarakat lainnya. (Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama