Komisi A DPRD Sulsel Kunker Ke Barru

 Barru,wartamerdeka.info, - Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Barru dalam rangka pembahasan LKPJ Gubernur Prov Sulsel tahun 2023 diterima oleh Sekda Barru Dr. Abustan di Lounge Lantai 5 Menara MPP Kantor Bupati Barru, Kamis (18/4/2024).

Kunjungan kerja Komisi A DPRD Sulsel itu dipimpin langsung oleh ketua Komis A, Andi Syaifuddin Patahuddin didampingi sejumlah anggota Komisi dan staf sekertariat DPRD Sulsel yang bertugas di Komisi A. 

Wakil Ketua Komisi A, Ir. M. Arfandy Idris menjelaskan kunjungan kerja Komisi A DPRD Sulsel ke DPRD Kabupaten Barru terkait pembahasan LKPJ Gubernur Prov Sulsel tahun 2023.

"Kehadiran Komisi A dalam rangka mendapatkan masukan terkait realisasi dan kendala pelaksanaan kegiatan yang didanai oleh APBD Provinsi Sulsel. Masukan ini penting sebagai bahan pembahasan LKPJ Gub Sulsel", jelasnya. 

Sekda Barru Abustan mewakili Bupati mengawali sambutan penerimaannya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rombongan DPRD Provinsi Sulsel. 

Abustan memaparkan berbagai kegiatan Pemprov yang dialokasikan di Kabupaten Barru telah mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Barru salah satunya adalah pembangunan infra struktur jalan yang menghubungkan kabupaten Barru dengan Kabupaten lain. 

Dirinya berharap ke depan, perhatian pemerintah provinsi untuk kab Barru semakin besar lagi. Oleh karena itu sangat diperlukan terbangunnya kordinasi dan sinergitas serta diskusi-diskusi untuk mengkanalisasi berbagai hal untuk kemajuan kab Barru dan provinsi Sulsel. 

Hadir juga Anggota Komisi A DPRD Sulsel,
A. Debby Purnama R. SM. Desy Susanti Sutomo, SE. M. Si. Drs. A. Muchtar Mappatoba, M. Pd. Rudy Pieter Goni, SE. MM. Fadriaty, AS. ST. MM. Dr. Hj. A. Nurhidayati Zaenuddin.
Selain itu hadir pula Asisten I Setda. Plt Ketua Bappelitbangda/Kadis Sosial. Kepala BKAD. Kadis PMD. PPKB. PPP Kalaksa BPBD dan Kabag Pemerintahan Setda,(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama